Mohon maaf karena saya sudah tidak aktif dalam dunia Blogging lagi, silahkan mampir ke http://eagle.team.cx

Daftar isi


 

PAY TO CLICK (dapat uang dengan melihat iklan)

Ngomongin soal PTC, sekarang ini banyak sekali situs PTC yang ada di internet.. entah itu PTC yang lama yang masih bertahan atau PTC baru yang menawarkan program-program terbaru sehingga memudahkan para user.
Saya pribadi mulai bergabung dan tertarik dunia PTC ini sekitar bulan desember 2013 lalu ketika ada seorang teman yang mengajak bergabung. Tentu saja setelah mengenal PTC saya mencoba banyak situs PTC dari yang paling cepat dan gampang sampai ke yang paling susah dan lama untuk payout/withdraw bagi member standard.
Nah, untuk itu saya berikan beberapa referensi jika kalian berminat bermain PTC. Ini rekomendasi untuk kalian yang bergabung lewat jalan member standard (tidak invest alias gratis).

1.PTCRS

PTCRS
Reset time 12.00 WIB Rent Refferals $0.75/5rent
Earn from ADS $0.10/day Earned from RR $0.003/1click
Cash out $2 Autopay $0.0042/1rent
Recycle rent Free Rented RR limit 500
 PO pending until 26 Feb 2014
Situs PTC yang satu ini punya banyak iklan, jika kamu klik semua iklannya perhari kamu bisa dapat kurang lebih $0.13 perharinya (kurang lebih loh yah). Harga paling murah untuk RR (Rent Refferals) adalah $0.75/5rent. Jika refferal kamu klik iklan, kamu akan memperoleh sekitar $0.003/1click dan rata-rata refferal di situs ini perharinya 3 klik iklan. Jika ada RR yang tidak aktif dalam klik iklan kamu bisa Recycle Refferal gratis (inilah kelebihan situs PTC ini).

2.CLIKZ4FREAKZ

clikz4freakz
Reset time 07.00 WIB Rent Refferals $0.8/5rent
Earn from ADS $0.06/day Earned from RR $0.0015/1click
Cash out $3 Autopay $0.006/1rent
Recycle rent $0.05 Rented RR limit
Situs yang satu ini sebenernya kurang rekomen untuk mereka yang males, terlebih RR di sini kurang aktif atau kadang hanya klik satu iklan. Terus kenapa saya masukkan? jawabannya karena setiap kita klik iklan akan dapat points. Rata-rata perharinya ada 55 lebih iklan artinya kita bisa dapat 55 point, jika sudah terkumpul 1000 point kita bisa convert point jadi $1 untuk sewa RR (tapi ga usah enable autoplay, rugi). Bukti PO clikz4freakz ke paypal saya 1

3.SILVERCLIX

silverclix
Reset time 07.00 WIB Rent Refferals $0.75/5rent
Earn from ADS $0.04/day Earned from RR $0.0014/1click
Cash out $3 Autopay
Recycle rent $0.03 Rented RR limit
Untuk situs ini RR juga terkadang hanya satu klik tapi hari berikutnya tiga klik (tidak tentu). Tapi kita bisa dapat point dari iklan yang kita klik, ada sekitar kurang lebih 45 iklan perharinya. 1000 point untuk $1.
Bukti PO dari silverclix ke paypal saya 1
4.PROBUX

probux
Reset time 10.00 WIB Rent Refferals $0.6/3rent
Earn from ADS $0.06/day Earned from RR $0.0068/1click
Cash out $5 Autopay $0.0057/1rent
Recycle rent $0.07 Rented RR limit
Ini adalah situs lama yang mungkin sudah mulai kurang diminati user karena cashoutnya yang terlalu tinggi, terlihat dari RR yang kurang aktif klik iklan. Rugilah kita bila selalu recycle RR yang tidak klik iklan. Setelah menunggu $5 akhirnya saya PO juga, ternyata sekali klik langsung diterima tidak pending.. Hebat !! bukti PO 1

5.OPTIBUX
Live Banner
optibux
Reset time User set Rent Refferals $0.6/3rent
Earn from ADS $0.04/day Earned from RR
Cash out $2 Autopay
Recycle rent $0.08 Rented RR limit 200
Saya sendiri punya 3 RR, tapi kurang aktif dalam klik iklan. Kita lihat prospek kedepannya bagaimana.

6.EXCHANGEBUX

exchangebux
Reset time 07.00 WIB Rent Refferals $0.6/1rent
Earn from ADS $0.08/day Earned from RR $0.006/1click
Cash out $2 Autopay
Recycle rent
Rented RR limit
Saya punya 1 RR, dulu harganya $0.4/1rent . 1 hari 26 klik namun hari berikutnya tidak klik lagi, saya pun ingin merecycle namun sewaktu add funds tidak bisa lagi transfer dari account balance.

7.DACLIX

daclix
Reset time 07.00 WIB Rent Refferals $0.4/2rent
Earn from ADS $0.03/day Earned from RR $0.0046/1click
Cash out $1 Autopay
Recycle rent
Rented RR limit
RR di situs ini cukup menjanjikan juga, saya sewa 2 RR pada tanggal 18 dan pada tanggal 21 masing-masing sudah klik 20 iklan (5klik/hari) meskipun untuk iklannya sendiri cukup sedikit.

8.OJOOO

ojooo
Reset time 06.00 WIB Rent Refferals $2
Earn from ADS $0.04/day Earned from RR
Cash out $2 Autopay
Recycle rent
Rented RR limit
Mungkin banyak orang yang merekomendasikan situs ini, tapi bagi saya tidak. Jujur saja di situs ini minimal deposit untuk sewa RR adalah $2, bagi member standard itu akan sangat berat karena harus 2 bulan terus menerus klik iklan. Juga hati-hati saat kalian klik iklan hasil reload page karena pengalaman saya itu malah terbaca ilegal dan akan ada peringatan siap-siap di banned. Bukti PO dari ojooo ke paypal saya 1

9.NOULINX

noulinx
Reset time User set Rent Refferals $0.6/3rent
Earn from ADS $0.04/day Earned from RR
Cash out $2 Autopay
Recycle rent $0.07 Rented RR limit

10.EFFECTBUX

effectbux
Reset time 12.00WIB Rent Refferals $0.16/1rent
Earn from ADS $0.04/day Earned from RR $0.0041/1click
Cash out $2 Autopay $0.0067
Recycle rent $0.05 Rented RR limit


Jika lain waktu saya menemukan situs PTC yang recommended lagi akan saya posting di sini, begitu pula apa bila salah satu situs di atas ada yang scam saya akan langsung delete. Oh iya ada juga situs yang perharinya bisa dapat $0.08 namun saya tidak masukkan list karena di situs tersebut cashout saya masih pending.
Ada juga beberapa situs PTC yang apabila daftar pertama kali akan di beri hadiah tag premium user atau balance $5, tapi saya tidak mau masukkan ke list karena untuk cashout di situs itu harus invest sekian persen.

Terakhir bagi yang ingin bertanya tentang PTC ini saya persilahkan.

[+/-] Selengkapnya...

Komentar :

ada 2 komentar ke “PAY TO CLICK (dapat uang dengan melihat iklan)”
Anthers mengatakan...
pada hari 

Oke gan, thanks infonya...
Saya mau daftar PTCRS, OPTIBUX, EXCHANGEBUX, ama EFFECTBUX aja gan....
yang lain udah punya,..
jangan lupa di update terus gan artikelnya..
kalau ada yang mulai ga bayar ( scam ), beritahu ane ya gan...

ibayfahri mengatakan...
pada hari 

yang PTCR sepertinya sudah scam gan, pending mulu POnya.. forum juga di tutup

Posting Komentar

Silahkan berkomentar !!