Mohon maaf karena saya sudah tidak aktif dalam dunia Blogging lagi, silahkan mampir ke http://eagle.team.cx

Daftar isi


 

Gita Gutawa nyebarin gosip lewat e-mail???


Dikatakan oleh beberapa pengakuan dari para pemilik email account yahoo bahwa mereka telah menerima pesan dari
aluna_leogirl@yahoo.com (katanya sih email Gita) bahwa Sherina telah diperkosa oleh Derbi romero. Hah yang bener lo?? coba deh copy alamat email Gita diatas lalu search di google pasti bakal muncul situs-situs yang bilang begini:






















Hah masa sih?? padahal kalau di cari kembali ternyata email aluna_leogirl@yahoo.com adalah email buatan orang yang gak tau siapa (yang jelas bukan Gita gutawa). Coba lihat situs ini:





















dan coba deh search di FS dengan email tersebut pasti aku yakin kamu bisa melihat apakah itu asli buatan Gita Gutawa atau bukan, karena setau aku Gita belum mempunyai apapun (email, facebook, friendster, dll) di dunia maya. Aku sependapat dengan sobat (http://jhosbastian.wordpress.com/2007/09/12/biodata-gita-gutawa/) aku yang mengatakan:
















kalau belum jelas!!!

MOHON PERHATIAN SEJENAK:

Mhon maff saya gag bs memberi apa yg kalian apapun karena gw menjaga prvesi seorang bukannya pelit ga mw ngasih Nope nya Gita .. tp gw udah di wanti” ama Gita jgn kasih sama org yg ga kenal…jd mohon maaf…!! satu lagi setelah gw confirmasi ama gita ternyat gita blom punya email atau apapun yg berhubungan dengan internet…okhe?? jdi segitu dulu…informasi dari gw…jgn kecewa…siapa th lo beneran bs ketemu gita !! tenag ajah …msh bnyk kesempatan …okhe !?

Gabung yuk di http://eagle.team.cx untuk ngebahas semua seputar Gita Gutawa :)

[+/-] Selengkapnya...

Komentar :

ada 2 komentar ke “Gita Gutawa nyebarin gosip lewat e-mail???”
billy mengatakan...
pada hari 

iya..orang purwkarta..
.
.tapi bukan anak nepoer..
.
.
orang masih SMP..

mp3 mania mengatakan...
pada hari 

salam kenal. tukeran link yuk

Posting Komentar

Silahkan berkomentar !!